| dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Perceived Information Quality, dan 
Endorser Credibility Terhadap Purchase intention Dengan Brand Trust Sebagai 
Variabel Intervening Pada konsumen dadar beredar medan di kota medan Seluruh 
populasi yang terdiri dari 96 orang diambil sebagai sampel penelitian menggunakan 
rumus lemeshow. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan 
teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data dilakukan 
menggunakan metode Partial Least Squares - Structural Equation Modeling (PLS
SEM) dengan bantuan perangkat lunak SmartPLS versi 3 untuk melakukan Path 
Analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Perceived information Quality 
berpengaruh signifikan terhadap purchase intention  dengan P-Value 0,000 <0,05, 
Perceived Information Quality berpengaruh signifikan terhadap Brand Trust 
dengan P – Value 0,000 <0,05 Endorser Credibility berpengaruh signifikan 
terhadap Purchase Intention dengan P – Value 0,014 <0,05, Endorser Credibility 
berpengaruh signifikan terhadap Brand Trust dengan P – Value 0,000 < 0,05, Brand 
Trust tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention dengan P – Value 
0,475 >0,05. Perceived Information Quality terhadap Purchase intention dimediasi 
oleh Brand Trust  tidak berpengaruh signifikan dengan P – Value 0,489 >0,005, 
Endorser Credibility terhadap Purchase Intention.dimediasi Brand Trust tidak 
berpengaruh signifikan dengan P – Value 0,491 >0,05 | en_US |