DSpace Repository

Pengaruh Perceived Information Quality Dan Endorser Credibility Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening Pada Konsumen Dadar Beredar Medan Di kota Medan

Show simple item record

dc.contributor.author alfianda, Sutri
dc.date.accessioned 2024-10-22T10:47:26Z
dc.date.available 2024-10-22T10:47:26Z
dc.date.issued 2024-09-18
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25545
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Perceived Information Quality, dan Endorser Credibility Terhadap Purchase intention Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening Pada konsumen dadar beredar medan di kota medan Seluruh populasi yang terdiri dari 96 orang diambil sebagai sampel penelitian menggunakan rumus lemeshow. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data dilakukan menggunakan metode Partial Least Squares - Structural Equation Modeling (PLS SEM) dengan bantuan perangkat lunak SmartPLS versi 3 untuk melakukan Path Analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Perceived information Quality berpengaruh signifikan terhadap purchase intention dengan P-Value 0,000 <0,05, Perceived Information Quality berpengaruh signifikan terhadap Brand Trust dengan P – Value 0,000 <0,05 Endorser Credibility berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention dengan P – Value 0,014 <0,05, Endorser Credibility berpengaruh signifikan terhadap Brand Trust dengan P – Value 0,000 < 0,05, Brand Trust tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention dengan P – Value 0,475 >0,05. Perceived Information Quality terhadap Purchase intention dimediasi oleh Brand Trust tidak berpengaruh signifikan dengan P – Value 0,489 >0,005, Endorser Credibility terhadap Purchase Intention.dimediasi Brand Trust tidak berpengaruh signifikan dengan P – Value 0,491 >0,05 en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Perceived Information Quality en_US
dc.subject Endorser Credibility en_US
dc.subject Purchase Intention en_US
dc.subject Brand Trust en_US
dc.title Pengaruh Perceived Information Quality Dan Endorser Credibility Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening Pada Konsumen Dadar Beredar Medan Di kota Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account