Abstract:
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Life
Style Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Sebagai
Variabel Intervening (Merek Converse Pada Customer Disekitaran Sun Plaza
Medan) Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square
– structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis
jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan Celebrity
Endorsment berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Celebrity Endorsment tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Life Style
berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Life Style tidak
berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Keputusan Pembelian berpengaruh
positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Keputusan Pembelian tidak
memediasi pengaruh Celebrity Endorsment terhadap loyalitas pelanggan.
Keputusan Pembelian memediasi pengaruh Life Style terhadap loyalitas pelanggan