Abstract:
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh
Gaya Hidup Sehat terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Bear Di Kota
Medan Brand dengan Perceived Value sebagai Variabel Intervening. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode pendekatan
asosisiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua masyarakat pengguna
Produk Bear Brand di Kota Medan. Jumlah sampel yang digunakan dalam
penelitian ini adalah berjumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data yang
digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik kuisioner/angket.
Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis statistik
deksriptif dan analisis data dengan partial least square (PLS). Pengolahan data
dalam penelitian ini menggunakan program Software Smart PLS 4. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa Gaya Hidup Sehat berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Keputusan Pembelian, Gaya Hidup Sehat berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Perceived Value, Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Keputusan Pembelian, dan Gaya Hidup Sehat terhadap Keputusan
Pembelian diperantai Perceived Value berpengaruh negatif dan tidak signifikan.