DSpace Repository

Pengaruh trend “Hi Kids” pada aplikasi tiktok terhadap pola perilaku siswa di Sekolah Amaliyah Sunggal

Show simple item record

dc.contributor.author Syahfitri, Bella
dc.date.accessioned 2024-10-08T09:50:46Z
dc.date.available 2024-10-08T09:50:46Z
dc.date.issued 2024-08-29
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25325
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan untuk menguji dan menganalisis pengaruh trend “hi kids” pada aplikasi tiktok terhadap pola perilaku siswa SMA dan menganalisis pengaruh pola perilaku yang terjadi pada siswa. Teori teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori new media atau media baru, teori terpaan media. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Metode penelitian kuantitatif adalah metode yang berlandaskan terhadap filsafat positivisme, digunakan dalam meneliti terhadap sampel dan populasi penelitian. Populasi pada penelitian ini adalah siswa menegah keatas khususnya siswa kelas XI sekolah amaliyah sunggal yang berjumlah 140 orang. Penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus slovin yang hasilnya berjumlah 104 orang berjenis kelamin laki-laki 46 orang dan berjenis kelamin Wanita 58 orang dengan usia 16-18 tahun. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan angket kepada siswa. Sedangkan Teknik yang pengumpulan data dilakukan melalui tabulasi data dalam bentuk tabel distribusi frekuensi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh trend “hi kids” pada pola perilaku siswa cenderung negatif. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Trend “hi kids” en_US
dc.subject pola perilaku en_US
dc.subject siswa SMA en_US
dc.title Pengaruh trend “Hi Kids” pada aplikasi tiktok terhadap pola perilaku siswa di Sekolah Amaliyah Sunggal en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account