DSpace Repository

Pengaruh Media Pembelajaran Workbook terhadap Hasil Belajar Siswa Akuntansi Kelas X SMK Bayu Pertiwi 1 Sunggal

Show simple item record

dc.contributor.author Hazmi, Auniah
dc.date.accessioned 2020-03-11T09:19:11Z
dc.date.available 2020-03-11T09:19:11Z
dc.date.issued 2017-02-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2504
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengtahui apakah ada pengaruh media pembelajaran workbook terhadap hasil belajar siswa akuntansi kelas X smk bayu pertiwi 1 sunggal tahun pelajaran 2016/2017. Sampel dalam penelitian ini adalah kelas X-Ak yang berjumlah 25 orang. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah Non Probability. Instrument yang digunakan adalah Post Tes dan Angket. Dimana tes yang digunakan berjumlah 11 item dalam bentuk tes uraian atau study kasus dan angket berjumlah 11 item. Dari hasil pengujian hipotesis, pada taraf signifikan 5 % atau 0.05 diperoleh thitung > ttabel yaitu 2.608 > 1.714 , maka dapat disimpulkan bahwa Ha diterima. Hasil ini menunjukkan bahwa ada Pengaruh Media Pembelajaran Workbook terhadap Hasil Belajar Siswa Akuntansi kelas X SMK Bayu Pertiwi 1 Sunggal Tahun Pelajaran 2016/2017. en_US
dc.subject Media Pembelajaran Workbook en_US
dc.subject Hasil Belajar Akuntansi Siswa en_US
dc.title Pengaruh Media Pembelajaran Workbook terhadap Hasil Belajar Siswa Akuntansi Kelas X SMK Bayu Pertiwi 1 Sunggal en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account