dc.description.abstract |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Tiktok Beauty Influencer
Review, Self Congruity, Dan Price Perception Terhadap Impulse Buying Dan Purchase
Intention pada remaja pengguna produk Skintific di Kota Medan. Masalah dalam
penelitian ini adalah apakah Tiktok Beauty Influencer Review, Self Congruity, Dan
Price Perception berpengaruh terhadap Impulse Buying Dan Purchase Intention pada
remaja pengguna produk Skintific di Kota Medan. Populasi penelitian ini dibatasi pada
Remaja 16-24 tahun Pengguna produk Skintific di Kota Medan, yang sudah pernah
menggunakan produk Skintific, sampel penelitian ini adalah 100 responden. Teknik
pengumpulan data menggunakan kuisioner menggunakan google form.Teknik analisis
data penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, menggunakan analisis Outer
Model, Inner Model, dan Uji Hipotesis. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa variabel
Tiktok Beauty Influencer Review (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Impulse Buying (Y1), variabel Tiktok Beauty Influencer Review ( X1) berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Purchase Intention (Y2), variabel Self Congruity(X2)
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying(Y1), variabel Self
Congruity (X2) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention
(Y2), variabel Price Perception (X3) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Impulse Buying (Y1), variabel Price Perception (X3) tidak berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Purchase intention (Y2),variabel Impulse Buying (Y1)
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention pada Remaja Pengguna
Produk Skintific di Kota Medan. |
en_US |