DSpace Repository

Penerapan Model Pembelajaran Learning Starts With a Question Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Akuntansi Siswa Kelas XI SMK BM Harapan Mekar 2 Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Andriyanti
dc.date.accessioned 2020-03-11T06:21:21Z
dc.date.available 2020-03-11T06:21:21Z
dc.date.issued 2017-02-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2474
dc.description.abstract Masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar akuntansi siswa kelas XI SMK BM Harapan Mekar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan model pembelajaran Learning Starts With a Question daam meningkatkan hasil belajar akuntansi siswa pada kompetensi dasar mengelola kartu piutang siswa kelas XI SMK BM Harapan Mekar 2 Medan Tahun Pelajaran 2016/2017. Dari hasil analisis data dapat dilihat bahwa pada tes siklus I jumlah siswa yang tuntas sebanyak 23 orang siswa dari 40 orang siswa dengan persentase 57,5% dan nilai rata-rata 72,02. Sedangkan pada siklus II jumlah siswa yang tuntas sebanyak 34 orang siswa dari 40 orang siswa dengan persentase 85,0% dan niai rata-rata 82,67. Dapat dsimpulkan bahwa adanya penerapan model pembelajaran Learning Starts With a Question Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Akuntansi siswa kelas XI SMK BM Harapan Mekar 2 Medan Tahun Pelajaran 2012/2013. en_US
dc.subject Learning Starts With a Question en_US
dc.subject Hasil Belajar en_US
dc.title Penerapan Model Pembelajaran Learning Starts With a Question Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Akuntansi Siswa Kelas XI SMK BM Harapan Mekar 2 Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account