Abstract:
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Live Streaming Dan Online
Customer Review Terhadap Purchase Decision Di Tiktok Shop Melalui Customer
Trust Pada Mahasiswa Universitas Swasta Kota Medan Baik itu secara langsung
maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan
analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM)
yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun
hasil penelitian menunjukkan Live Streaming berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Keputusan Pembelian. Live Streaming berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Kepercayaan Konsumen. Online Customer Review berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Online Customer Review
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen. Kepercayaan
Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kepercayaan Konsumen tidak memediasi pengaruh Live Streaming terhadap
Keputusan Pembelian. Kepercayaan Konsumen tidak memediasi pengaruh Online
Customer Review terhadap Keputusan Pembelian.