DSpace Repository

PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UMKM DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)

Show simple item record

dc.contributor.author HERU, LUDFIAN
dc.date.accessioned 2024-06-28T04:11:50Z
dc.date.available 2024-06-28T04:11:50Z
dc.date.issued 2024-03-05
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24261
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui minat beli secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Masyarakat kota Medan yang melakukan pembelian produk UMKM di kecamatan Medan Area. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow sebanyak 96 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung kepercayaan, kualitas produk dan minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli dan secara tidak langsung kepercayaan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli produk UMKM pada masyarakat kota Medan en_US
dc.subject Kepercayaan en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UMKM DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account