DSpace Repository

Strategi Pemasaran Sayuran Pada Petani Sayur Di Desa Urung Kompas Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu

Show simple item record

dc.contributor.author Kamsiari, Dea
dc.date.accessioned 2024-06-13T10:23:43Z
dc.date.available 2024-06-13T10:23:43Z
dc.date.issued 2024-02-17
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23780
dc.description.abstract Tujuan Penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor internal dan faktor eksternal yang mempengaruhi pemasaran sayuran dan melihat strategi pemasaran sayuran pada petani sayur di Desa Urung Kompas. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif yang hanya berbentuk suatu penjelasan yang menggambarkan keadaan, proses, atau peristiwa tertentu sehingga mengetahui strategi pemasaran sayuran pada petani sayur dengan analisis SWOT untuk melihat faktor internal dan faktor eksternal. Hasil Penelitian ini berdasarkan hasil analisis SWOT Strategi Diversifikasi cocok untuk petani sayur di Desa Urung Kompas yang berada di kuadran kedua (S-T) di titik (8,44, -0,1) kondisi dimana memanfaatkan kekuatan untuk menghadapi ancaman sehingga meminimalisirkan ancaman dengan cara menambah jenis sayuran yang bernilai jual tinggi. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Strategi Pemasaran en_US
dc.subject Sayuran en_US
dc.subject Faktor Internal en_US
dc.subject Faktor Eksternal en_US
dc.subject SWOT en_US
dc.title Strategi Pemasaran Sayuran Pada Petani Sayur Di Desa Urung Kompas Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account