DSpace Repository

PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS SEPATU MEREK CONVERSE PADA MASYARAKAT MEDAN JOHOR, SUMATERA UTARA)

Show simple item record

dc.contributor.author Vonny, Monica Miranda
dc.date.accessioned 2024-01-25T07:35:32Z
dc.date.available 2024-01-25T07:35:32Z
dc.date.issued 2023-12-01
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23501
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Sepatu Merek Converse Pada Masyarakat Medan Johor, Sumatera Utara) Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Pendekatan penelitian ini adalah asosiatif. Populasinya sebanyak 100 pelanggan sepatu merek converse dan sampelnya sebanyak 100 pelanggan sepatu merek converse. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 29.00. Gaya hidup berpengaruh negatif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Gaya hidup dan kualitas produk dan keputusan pembelian berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.subject Gaya Hidup en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS SEPATU MEREK CONVERSE PADA MASYARAKAT MEDAN JOHOR, SUMATERA UTARA) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account