DSpace Repository

PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pemakai Sepatu Onitsuka Pada Mahasiswa FEB UMSU)

Show simple item record

dc.contributor.author SUHENDRA, : ROMI
dc.date.accessioned 2023-11-28T01:27:03Z
dc.date.available 2023-11-28T01:27:03Z
dc.date.issued 2023-11-28
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23221
dc.description.abstract Penelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk Pengaruh Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening Studi Kasus Pemakai Sepatu Onitsuka Pada Mahasiswa FEB UMSU. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer yang diperolah dari penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunkan teknik Accidental sampling, dengan jumlah responden 100 responden. Analisis yang dilakukan dalam penelitian ini meliputi analisis jalur menggunakan aplikasi PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Sepatu Onitsuka pada Mahasiswa UMSU, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Sepatu Onitsuka pada Mahasiswa UMSU, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli pada konsumen Sepatu Onitsuka pada Mahasiswa UMSU, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli pada konsumen Sepatu Onitsuka pada Mahasiswa UMSU, Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Sepatu Onitsuka pada Mahasiswa UMSU, Minat Beli menjadi penghubung pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Sepatu Onitsuka pada Mahasiswa UMSU dan Minat Beli menjadi penghubung pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Sepatu Onitsuka pada Mahasiswa UMSU en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Daya Beli en_US
dc.title PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pemakai Sepatu Onitsuka Pada Mahasiswa FEB UMSU) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account