DSpace Repository

PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE DENGAN IMPULSE BUYING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA DI MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author Nst, Nabila Husna
dc.date.accessioned 2023-11-24T12:27:33Z
dc.date.available 2023-11-24T12:27:33Z
dc.date.issued 2023-11-24
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22776
dc.description.abstract Perkembangan teknologi hingga saat ini memiliki pengaruh yang besar terhadap bentuk sebuah bisnis. Bisnis melalui e-commerce dengan memanfaatkan promosi online dan ongkos kirim dipercaya dapat mempengaruhi impulse buying pada pengguna e-commerce. Pemberian promosi yang kreatif serta beragam dan ongkos kirim yang murah dapat menarik keputusan pembelian pada konsumen dan akan memberikan pengaruh bagi perusahaan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis jalur dengan menggunakan SEM PLS yaitu analisis model pengukuran (outer model). Hasil analisis dengan menggunakan analisis jalur diketahui bahwa promosi online, ongkos kirim, impulse buying dan keputusan pembelian mempunyai pengaruh yang signifikan satu sama lainnya. Dalam hal ini berarti promosi online dan ongkos kirim yang diterapkan sudah efektif dalam memperkenalkan produk kepada konsumen sehingga konsumen tertarik melakukan keputusan pembelian dan berdampak pada impulse buying. en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Online en_US
dc.title PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE DENGAN IMPULSE BUYING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA DI MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account