DSpace Repository

PENGARUH WORD OF MOUTH DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA PERGURUAN TINGGI DI KOTA MEDAN)

Show simple item record

dc.contributor.author PG, Putri Ayu Andini
dc.date.accessioned 2023-11-20T10:00:37Z
dc.date.available 2023-11-20T10:00:37Z
dc.date.issued 2023-11-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22240
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh word of mouth dan ekuitas merek terhadap keputusan pembalian baik secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa di Kota Medan. Sampel dalam penelitian ini menggunakan quota sampling sehingga di peroleh 100 orang mahasiswa di Kota Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 24.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan word of mouth dan ekuitas merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hp Samsung pada mahasiswa perguruan tinggi kota Medan en_US
dc.subject Word Of Mouth en_US
dc.subject Keputusan en_US
dc.title PENGARUH WORD OF MOUTH DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA PERGURUAN TINGGI DI KOTA MEDAN) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account