DSpace Repository

Pengaruh Product Browsing Terhadap Impulse Buying Yang Dimediasi Discount Di Online shop Shopee Pada Mahasiswa Univeristas Pembangunan Panca Budi

Show simple item record

dc.contributor.author Utami, Tri Suci
dc.date.accessioned 2023-11-14T12:58:47Z
dc.date.available 2023-11-14T12:58:47Z
dc.date.issued 2023-08-30
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21942
dc.description.abstract Tujuan penelitian bertujuan untuk menganalisis beberapa hal yaitu pengaruh product browsing terhadap impulse buying, pengaruh product browsing terhadap discount, pengaruh discount terhadap product browsing dan pengaruh product browsing terhadap impulse buying melalui discount. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 390 responden yang merupakan Mahasiswa Universitas Pembangunan Panca Budi. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Path Analysis serta untuk menguji empat hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini menggunakan aplikasi Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh product browsing terhadap impulse buying positif dan signifkan, pengaruh product browsing terhadap discount positif dan signifikan, pengaruh discount terhadap impulse buying positif dan signifikan, pengaruh product browsing terhadap impulse buying melalui discount positif dan signifikan (artinya discount memediasi pengaruh product browsing terhadap impulse buying). en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Product Browsing en_US
dc.subject Discount en_US
dc.subject Impulse Buying en_US
dc.title Pengaruh Product Browsing Terhadap Impulse Buying Yang Dimediasi Discount Di Online shop Shopee Pada Mahasiswa Univeristas Pembangunan Panca Budi en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account