DSpace Repository

Implementasi Metode Cerita pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di SMP IT Muhammadiyah Simpang empat Marbau Labuhan Batu Utara

Show simple item record

dc.contributor.author Silaen, Ayu Chairani
dc.date.accessioned 2023-11-09T01:05:32Z
dc.date.available 2023-11-09T01:05:32Z
dc.date.issued 2023-09
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21698
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh product bundling terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social media marketing, brand ambassador, dan product bundling terhadap keputusan pembelian pada produk Ms Glow di Kota Medan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Target populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kota Medan yang yang pernah berbelanja Produk MS Glow pada reseller MS Glow SM Raja, Winda MS Glow dan MS Glow Susi Medan dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan menggunakan Quota Sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (versi 24.00). Secara parsial social media marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial brand ambassador memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial product bundling memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan social media marketing, brand ambassador, dan product bundling memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Ms Glow di Kota Medan. en_US
dc.subject Implementasi, Metode Cerita, Sejarah Kebudayaan Islam en_US
dc.subject Social Media Marketing, Brand Ambassador, Product Bundling dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title Implementasi Metode Cerita pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di SMP IT Muhammadiyah Simpang empat Marbau Labuhan Batu Utara en_US
dc.title.alternative Pengaruh Social Media Marketing, Brand Ambassador dan Product Bundling Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk MS Glow di Kota Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account