dc.contributor.author |
Silaen, Ayu Chairani |
|
dc.date.accessioned |
2023-11-09T01:05:32Z |
|
dc.date.available |
2023-11-09T01:05:32Z |
|
dc.date.issued |
2023-09 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21698 |
|
dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social
media marketing terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian, untuk
mengetahui dan menganalisis pengaruh product bundling terhadap keputusan
pembelian dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social media
marketing, brand ambassador, dan product bundling terhadap keputusan
pembelian pada produk Ms Glow di Kota Medan. Pendekatan yang digunakan
dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Target populasi dalam penelitian
ini adalah seluruh masyarakat Kota Medan yang yang pernah berbelanja Produk
MS Glow pada reseller MS Glow SM Raja, Winda MS Glow dan MS Glow Susi
Medan dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan
menggunakan Quota Sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini
menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan
Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t dan Uji F, dan Koefisien
Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program
software SPSS (versi 24.00). Secara parsial social media marketing memiliki
pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial brand
ambassador memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara
parsial product bundling memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian. Secara simultan social media marketing, brand ambassador, dan
product bundling memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
pada produk Ms Glow di Kota Medan. |
en_US |
dc.subject |
Implementasi, Metode Cerita, Sejarah Kebudayaan Islam |
en_US |
dc.subject |
Social Media Marketing, Brand Ambassador, Product Bundling dan Keputusan Pembelian |
en_US |
dc.title |
Implementasi Metode Cerita pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di SMP IT Muhammadiyah Simpang empat Marbau Labuhan Batu Utara |
en_US |
dc.title.alternative |
Pengaruh Social Media Marketing, Brand Ambassador dan Product Bundling Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk MS Glow di Kota Medan |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |