DSpace Repository

PENGARUH DESAIN FASILITAS HALTE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN BUS TRANS METRO DELI

Show simple item record

dc.contributor.author FATIMAH, AZZAHRA
dc.date.accessioned 2023-07-31T10:25:14Z
dc.date.available 2023-07-31T10:25:14Z
dc.date.issued 2023-05-25
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21198
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalis pengaruh desain fasilitas halte dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan Bus Trans Metro Deli secara langsung maupun secara tidak langsung. Peineilitian ini menggunakan jeinis peineilitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Bus Trans Metro Deli. dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan menggunakan teknik kuota sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan studi dokumentasi dan angket atau kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji analisis outer model, analisis inner model, dan uji hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung desain fasilitas halte dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Bus Trans Metro Deli, secara langsung desain fasilitas halte, persepsi harga desain fasilitas halte dan persepsi harga kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Bus Trans Metro Deli, secara langsung persepsi harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Bus Trans Metro Deli, secara tidak langsung desain fasilitas halte dan persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan Bus Trans Metro Deli. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Desain Fasilitas Halte en_US
dc.subject Persepsi Harga en_US
dc.subject Loyalitas Pelanggan en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH DESAIN FASILITAS HALTE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN BUS TRANS METRO DELI en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account