DSpace Repository

PENGARUH E – SERVICE QUALITY DAN E – RECOVERY SERVICE QUALITY TERHADAP E – LOYALTY PADA 150K OPTIK

Show simple item record

dc.contributor.author DEA PUTRI, NOVITA PARINDURI
dc.date.accessioned 2023-07-22T06:05:20Z
dc.date.available 2023-07-22T06:05:20Z
dc.date.issued 2023-05-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20962
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh e – service quality dan e – recovery service quality terhadap e – loyalty pada 150K OPTIK. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen 150K OPTIK yang berada di Jl. Karya Dame Komplek Karya Quality No. 25D Medan, dan sampel yang digunakan sebanyak 70 sampel minimal dengan menggunakan rumus Slovin. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu observasi dan kuesioner. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi, dengan metode uji parsial dengan Ttest dan uji simultan dengan Ftest. Hasil uji T secara parsial menunjukkan bahwa E – Service Quality dan E – Recovery Service Quality secara parsial berpengaruh signifikan terhadap E – Loyalty. Dan hasil uji F secara simultan (bersamaan) berpengaruh signifikan terhadap E – Loyalty. Maka dapat disimpulkan adanya pengaruh E – Service Quality dan E – Recovery Service Quality terhadap E – Loyalty. en_US
dc.subject E – Service Quality en_US
dc.subject E – Recovery Service Quality en_US
dc.subject E – Loyalty en_US
dc.title PENGARUH E – SERVICE QUALITY DAN E – RECOVERY SERVICE QUALITY TERHADAP E – LOYALTY PADA 150K OPTIK en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account