DSpace Repository

PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT BELI PRODUK HALAL NETWORK INTERNATIONAL ( STUDI KASUS DI BUSINESS CENTER MEDAN 1 HELVETIA)

Show simple item record

dc.contributor.author PUTRI, NAZWA
dc.date.accessioned 2023-05-26T02:39:34Z
dc.date.available 2023-05-26T02:39:34Z
dc.date.issued 2023-03-13
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20562
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Personal Selling terhadap Minat Beli produk Halal Network International di kota medan 1 helvetia, Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah Kuantitatif Deskriptif, Penulis melakukan penelitian di Business Center Medan 1, Jln. Gaperta Ujung, Tj Gusta, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara Pada bulan Januari tahun 2023 sampai selesai. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa Variabel Personal Selling (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Variabel Minat Beli (Y) hal ini dapat kita lihat dan dibuktikan dengan hasil uji T (Parsial) yaitu nilai Sig 0,000 < dari nilai 0,05 dan nilai dari T hitung adalah 11,220 > T tabel. Maka dapat diartikan Ho ditolak dan Ha diterima. Dan juga hasil dari Uji determinasi menunjukkan bahwa nilai R square sebesar 0,573 hal itu menjelaskan bahwa variabel bebas yaitu Personal Selling mempengaruhi. Minat Beli Produk Halal Network International sebesar 0,573 atau 57,3% sedangkan sisanya yaitu 42,7% dipengaruhi oleh variabel lainnya. en_US
dc.subject Personal Selling en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.subject Produk HNI en_US
dc.title PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT BELI PRODUK HALAL NETWORK INTERNATIONAL ( STUDI KASUS DI BUSINESS CENTER MEDAN 1 HELVETIA) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account