DSpace Repository

PENGARUH SELF EFFICACY DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP ORGANIZATION CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PEGAWAI PT NUSANTARA CARD SEMESTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author HAFIZ, REZA AL
dc.date.accessioned 2022-11-24T02:49:47Z
dc.date.available 2022-11-24T02:49:47Z
dc.date.issued 2022-11-24
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19685
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalis self efficacy dan locus of control Terhadap organizational citizenship behavior dengan job satisfaction sebagai variabel intervening Pada PT Nusantara Card Semesta Medan secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pada seluruh karyawan PT Nusantara Card Semesta Medan. Sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel jenuh sehingga berjumlah 83 karyawan PT Nusantara Card Semesta Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung self efficacy, locus of control dan job satisfaction berpengaruh terhadap organizational citizenship behavior, self efficacy dan locus of control berpengaruh terhadap job satisfaction, self efficacy dan locus of control secara tidak langsung berpengaruh terhadap organizational citizenship behavior melalui job satisfaction en_US
dc.subject Self Efficacy en_US
dc.subject Locus of Control en_US
dc.subject Organizational Citizenship Behavior en_US
dc.subject Job Satisfaction en_US
dc.title PENGARUH SELF EFFICACY DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP ORGANIZATION CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PEGAWAI PT NUSANTARA CARD SEMESTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account