DSpace Repository

STRATEGI PEMASARAN MLM (MULTILEVEL MARKETING)PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA STOKIS PT. HNI HPAI CABANG MARELAN)

Show simple item record

dc.contributor.author REZEKI, SAFIRA MANDASARI SRI
dc.date.accessioned 2022-11-23T07:18:03Z
dc.date.available 2022-11-23T07:18:03Z
dc.date.issued 2022-11-23
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19622
dc.description.abstract Tujuan penelitain ini memfokuskan pada permasalahan bagaimana penerapan strategi pemasaran menggunakan metode Multi Level Marketing yang dilakukan oleh Herba Penawar Al Wahida Internasional (HPAI) Cabang Marelan ditinjau dari Perspektif Ekonomi Islam. Penelitian ini menggunakan Penelitian deskriptif kualitatif. Metode yang digunakan deskriptif yaitu penelitian yang menggambarkan atau melukiskan objek penelitian berdasarkan fakta-fakta yang tampak atau sebagaimana adanya kemudian dianalisis dan ditarik kesimpulan. Data primer diperoleh dari melalui hasil wawancara dengan Pemilik HPAI Cabang Marelan. Sedangkan data sekunder penelitian ini diperoleh dari hasil keputusan yang berkaitan dengan penelitian ini. Hasil dari penelitian Strategi Pemasaran di PT. HNI HPAI Cabang Marelan ini sudah menerapkan perspektif ekonomi islam, sesuai dengan yang di ajarkan oleh Nabi Muhammad SAW yang mana perspektif ekonomis islam yang di terapkan yaitu ada Siddiq,Amanah,Fathanah dan Tablig. en_US
dc.subject Perspektif Ekonomi Islam en_US
dc.subject Multi Level Marketing en_US
dc.title STRATEGI PEMASARAN MLM (MULTILEVEL MARKETING)PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA STOKIS PT. HNI HPAI CABANG MARELAN) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account