dc.contributor.author |
REZEKI, SAFIRA MANDASARI SRI |
|
dc.date.accessioned |
2022-11-23T07:18:03Z |
|
dc.date.available |
2022-11-23T07:18:03Z |
|
dc.date.issued |
2022-11-23 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19622 |
|
dc.description.abstract |
Tujuan penelitain ini memfokuskan pada permasalahan bagaimana
penerapan strategi pemasaran menggunakan metode Multi Level Marketing yang
dilakukan oleh Herba Penawar Al Wahida Internasional (HPAI) Cabang Marelan
ditinjau dari Perspektif Ekonomi Islam.
Penelitian ini menggunakan Penelitian deskriptif kualitatif. Metode yang
digunakan deskriptif yaitu penelitian yang menggambarkan atau melukiskan objek
penelitian berdasarkan fakta-fakta yang tampak atau sebagaimana adanya
kemudian dianalisis dan ditarik kesimpulan. Data primer diperoleh dari melalui
hasil wawancara dengan Pemilik HPAI Cabang Marelan. Sedangkan data sekunder
penelitian ini diperoleh dari hasil keputusan yang berkaitan dengan penelitian ini.
Hasil dari penelitian Strategi Pemasaran di PT. HNI HPAI Cabang Marelan
ini sudah menerapkan perspektif ekonomi islam, sesuai dengan yang di ajarkan oleh
Nabi Muhammad SAW yang mana perspektif ekonomis islam yang di terapkan
yaitu ada Siddiq,Amanah,Fathanah dan Tablig. |
en_US |
dc.subject |
Perspektif Ekonomi Islam |
en_US |
dc.subject |
Multi Level Marketing |
en_US |
dc.title |
STRATEGI PEMASARAN MLM (MULTILEVEL MARKETING)PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA STOKIS PT. HNI HPAI CABANG MARELAN) |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |