DSpace Repository

PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESELLER IM PARFUM KOTAMEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author ULFA NASUTION, ZAHRAINI
dc.date.accessioned 2020-03-04T05:17:04Z
dc.date.available 2020-03-04T05:17:04Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1859
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Pada Reseller IM Parfum. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian asosiatif. Populasi pada penelitian ini pelanggan yang melakukan pembelian atas IM Parfum teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda, asumsi klasik, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Pengelolaan data dalam penelitian ini menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif variabel promosi penjualan dengan nilai signifikan, terdapat pengaruh positif variabel kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan, terdapat pengaruh promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Reseller IM Parfum kota Medan. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.subject Promosi Penjualan en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESELLER IM PARFUM KOTAMEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account