DSpace Repository

Manajemen Pebelajaran Daring Pada Mata Pelajaran Bahasa Arab Di MTS Ulumul Qur’an Medan

Show simple item record

dc.contributor.author KHOLIDA, NUR
dc.date.accessioned 2022-05-30T01:54:00Z
dc.date.available 2022-05-30T01:54:00Z
dc.date.issued 2022-05-30
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18021
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana manajemen pebelajaran daring pada mata pelajaran bahasa Arab di Madrasah Tsanawiah Ulumul Qur’an Medan. bagaimana dampak manajemen pebelajaran daring pada mata pelajaran bahasa Arab di Madrasah Tsanawiyah Ulumul Qur’an Medan. Apa faktor pendukung dan penghambat pebelajaran daring pada mata pelajaran bahasa Arab di Madrasah Tsanawiyah Ulumul Qur’an Medan. Jenis penelitian ini adalah deskripsi kualitatif dengan metode kualitatif. Sumber data pada penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dengan observasi langsung dilapangan dan data skunder diperoleh dengan melakukan wawancara mendalam terhadap para informan. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa : (1) Dampak dari manajemen pembelajaran secara daring pada mata pelajaran bahasa Arab ini adalah kurang efektifnya belajar mengajar yang mempengaruhi kreatifitas siswa, kurangnya perhatian dan pengawasan orang tua terhadap anak. (2) faktor Penghambat dari pembelajaran secara daring ini ialah paket data, tidak adanya Hp android, teknologi yang kurang memadai serta perekonomian orang tua yang kurang stabil. en_US
dc.subject Manajemen en_US
dc.subject Pembelajaran Daring en_US
dc.title Manajemen Pebelajaran Daring Pada Mata Pelajaran Bahasa Arab Di MTS Ulumul Qur’an Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account