DSpace Repository

Problematika Implementasi Pendidikan Nonformal di PCM Kampung Dadap Kecamatan Medan Timur (Studi Kasus pada Program Magrib Mengaji)

Show simple item record

dc.contributor.author Ananda, Rizki
dc.date.accessioned 2020-03-03T12:11:53Z
dc.date.available 2020-03-03T12:11:53Z
dc.date.issued 2018-08-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1784
dc.description.abstract Tujuan peneliitan ini adalah untuk mengetahui pendidikan nonformal pelaksanaan program wajib mengaji di PCM Kampung Dadap Kecamatan Medan Timur, untuk mengetahui faktor pendukung pelaksanaan program wajib mengaji PCM Kampung Dadap Kecamatan Medan Timur. untuk mengetahui faktor pendorong mengikuti program wajib mengaji Maghrib di PCM Kampung Dadap Kecamatan Medan Timur. Penelitian yang akan dilaksanakan oleh penulis adalah penelitian kualitatif. Pelaksanaan pengajian ba’da maghrib di balai PCM Muhammadiyah Kampung Dadap dipusatkan di balai PCM Muhammadiyah Kampung Dadap yang dilaksanakan setiap malam setelah shalat maghrib sampai dengan setelah ‘isya. Materi yang diberikan dalam pengajian ba’da maghrib tidak hanya pengajian al- Qur’an saja, juga mempelajari ilmu tajwid dan kitabkitab. Selain itu pengajian di balai PCM Muhammadiyah Kampung Dadap juga memiliki fasilitas yang memadai dan tempat yang mudah terjangkau, Sehingga banyak orang tertarik untuk mengikuti pengajian di sana. en_US
dc.subject Implementasi Pendidikan Nonformal en_US
dc.subject Program Magrib Mengaji en_US
dc.title Problematika Implementasi Pendidikan Nonformal di PCM Kampung Dadap Kecamatan Medan Timur (Studi Kasus pada Program Magrib Mengaji) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account