DSpace Repository

PERENCANAAN PUBLIC RELATION DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE RUMAH SAKIT COLUMBIA ASIA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author AMALIA, DANIRA RATU
dc.date.accessioned 2022-05-13T07:57:00Z
dc.date.available 2022-05-13T07:57:00Z
dc.date.issued 2022-05-13
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17618
dc.description.abstract Public Relations atau Humas adalah bidang yang berkaitan dengan penciptaan serta pemeliharaan citra dari perusahaan. Public Relations dalam rumah sakit melaksanakan penyampaian informasi tentang Rumah Sakit kepada customer baik pelanggan tetap maupun calon pelanggan dengan lengkap dan data yang akurat. Atas dasar ini penulis memutuskan melakukan penelitian mengenai “bagaimana Perencanaan Public Relation dalam mempertahankan Brand Image Rumah Sakit Columbia Asia Medan”. Adapun jenis penelitian yang penulis gunakan adalah penelitian kualitatif dengan metode deskriptif. Dengan jumlah informan sebanyak 4 orang. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, informan memberikan pendapat mengenai proses perencanaan dalam mempertahankan brand image Rumah Sakit Columbia Asia Medan yaitu selalu diawali dengan berdiskusi dan membuat planning kemudian juga konsisten dalam menjaga pelayanan Service Excellent kepada pasien/calon pasien dan juga merespon keluhan pasien melalui Email, Direct Message, maupun Telepon dengan waktu kurang dari 24 jam en_US
dc.subject Rumah Sakit en_US
dc.subject Columbia Asia en_US
dc.title PERENCANAAN PUBLIC RELATION DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE RUMAH SAKIT COLUMBIA ASIA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account