DSpace Repository

PENERAPAN KOMBINASI TEORI BELAJAR PAVLOV DENGAN TEORI BELAJAR KOGNITIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJARMATEMATIKA PADA SISWA SMA NEGERI 1 INDRA MAKMU

Show simple item record

dc.contributor.author Setiawan, Heri
dc.date.accessioned 2021-12-02T06:38:19Z
dc.date.available 2021-12-02T06:38:19Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16776
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan penerapan kombinasi teori belajar Pavlov dengan teori belajar kognitif yang dapat meningkatkan hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan sistem pertidaksamaan linear dua variabel di SMA Negeri 1 Indra Makmu serta meningkatkan keaktifan belajar siswa dalam proses pembelajaran. Populasi penelitian seluruh kelas X Ipa1. Data peningkatan siswa yang diperoleh dilapangan menunjukkan peningkatan hasil belajar yang sangat baik, Sehingga dapat disimpulkan bahwa dengan menggunakan penerapan kombinasi teori belajar Pavlov dengan teori belajar kognitif pada pokok bahasan sistem pertidaksamaan linear dua variabel terjadi peningkatan hasil belajar pada kelas X Ipa1 di SMA Negeri 1 Indra Makmu. en_US
dc.title PENERAPAN KOMBINASI TEORI BELAJAR PAVLOV DENGAN TEORI BELAJAR KOGNITIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJARMATEMATIKA PADA SISWA SMA NEGERI 1 INDRA MAKMU en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account