DSpace Repository

Pengaruh Social Media Marketing Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Cafe Barbekoe)

Show simple item record

dc.contributor.author Parlindungan, Roni
dc.contributor.author Arisman, Mustafa
dc.date.accessioned 2021-12-01T01:36:53Z
dc.date.available 2021-12-01T01:36:53Z
dc.date.issued 2021-10-23
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16616
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh social media marketing dan word of mouth terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada Cafe Barbekoe). Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan berkunjung Cafe Barbekoe yang tidak diketahui jumlah pelanggan, dimana jumlah sampel sebanyak 100. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, asumsi klasik, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan secara simultan social media marketing dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Cafe Barbekoe. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Social Media Marketing en_US
dc.subject Word Of Mouth dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Social Media Marketing Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Cafe Barbekoe) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account