DSpace Repository

Pengaruh Kualitas Sistem Informasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Konsumen pada Perusahaan PT. Tigaraksa Satria

Show simple item record

dc.contributor.author Nst, M. Habibur Rahman
dc.date.accessioned 2021-11-30T17:38:56Z
dc.date.available 2021-11-30T17:38:56Z
dc.date.issued 2021-04
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16610
dc.description.abstract Persoalan Minat Konsumen dalam dunia bisnis saat ini sudah menjadi kualitas sistem yang harus dibayar oleh perusahaan agar tetap sukses dalam bisnisnya. Pelanggan yang memegang peranan cukup penting dalam mengukur kepuasan terhadap produk maupun pelayanan yang diberikan perusahaan.. Pengumpulan data dalam instrument ini menggunakan angket (Questioner), adalah teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara memberi seperangkat pertanyaan atau pertanyaan tertulis dalam bentuk angket kepada responden untuk dijawabnya yang ditujukan kepada para pelanggan Gojek Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi iklan berdasarkan uji t diperole Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi kualitas sistem terhadap Minat Konsumen berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (2,311 > 1,98447) (Sig 0.023 < α0.05). dengan demikian Ho ditolak. kesimpulannya : ada pengaruh signifikan Kualitas sistem terhadap Minat Konsumen produk pada PT. Tigaraksa Satria. sebesar thitung > ttabel (4,154< 1,98447) (Sig 0.000 < α0.05). dengan demikian H0 ditolak. kesimpulannya : ada pengaruh signifikan iklan terhadap Minat Konsumen pada PT. Tigaraksa Satria. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi promosi berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (4,986< 1,98447) (Sig 0.000 < α0.05). dengan demikian H0 ditolak. kesimpulannya : ada pengaruh signifikan promosi terhadap Minat Konsumen pada PT. Tigaraksa Satria. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi pemasaran langsung berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (4,817< 1,98447) (Sig 0.000 < α0.05). dengan demikian H0 ditolak. kesimpulannya : ada pengaruh signifikan pemasaran langsung terhadap Minat Konsumen pada PT. Tigaraksa Satria. Berdasarkan hasil uji F diatas diperoleh df1=97 dan df2==2 sehingga diperoleh hasil sebagai berikut nilai Fhitung > Ftabel sebesar (16,134 > 3.09) (Sig. 0.000 < α0.05), dengan demikian H0 ditolak . kesimpulannya : ada pengaruh signifikan pengaruh Kualitas sistem, iklan, promosi, pemasaran langsung terhadap Minat Konsumen PT. Tigaraksa Satria. en_US
dc.subject Kualitas sistem en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Minat Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Sistem Informasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Konsumen pada Perusahaan PT. Tigaraksa Satria en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account