DSpace Repository

Pengembangan Bahan Ajar Transformasi Geometri Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa dan Menambah Minat Belajar Siswa Kelas IX Smp

Show simple item record

dc.contributor.author Marpaung, Aprilianti
dc.date.accessioned 2021-11-29T17:19:26Z
dc.date.available 2021-11-29T17:19:26Z
dc.date.issued 2021-09
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16475
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui prosedur Pengembangan Bahan Ajar Transformasi Geometri berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan Pemahaman dan Minat Belajar Siswa SMP Kelas IX. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah model pengembangan 4D yang telah dimodifikasi menjadi 3D yaitu terdiri dari Pendefinisian (Define), Perancangan (Desaign) dan Pengembangan (Develop). Berdasarkan hasil validasi dari ahli dosen dan ahli media diperoleh 4,47 dan 4,34. Dari hasil tersebut dinyatakan bahwan bahan ajar transformasi geometri berbasis discovery learning layak digunakan sebagai media pembelajaran. en_US
dc.subject Bahan Ajar en_US
dc.subject Discovery Learning en_US
dc.subject Transformasi Geometri en_US
dc.title Pengembangan Bahan Ajar Transformasi Geometri Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa dan Menambah Minat Belajar Siswa Kelas IX Smp en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account