DSpace Repository

Strategi Pemasaran Tanaman Hias di Masa Pandemi Covid 19 di Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Khairi, Fahrizal
dc.date.accessioned 2021-11-23T16:37:52Z
dc.date.available 2021-11-23T16:37:52Z
dc.date.issued 2021-06-23
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16187
dc.description.abstract Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui strategi pemasaran tanaman hias di masa pandemi Covid 19, di Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, khususnya usaha Aura Garden Forever Jl. Abdul Sani Muthalib Pasar II Barat. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif yaitu penelitian yang dilakukan dengan usaha untuk memecahkan permasalahan yang ada, berdasarkan data-data dan mengolahnya, sehingga penelitian menyediakan data, menganalisis, dan menginterpretasikannya. Strategi kuadran SWOT menghasilkan terletak pada kuadran I dengan nilai sumbu X sebesar S=3.471 dan sumbu Y sebesar O=1.008 yang artinya strategi Aura Garden Forever menggunakan strategi Agresif SO. Strategi Agresif SO pada matrix SWOT merupakan strategi yang menggunakan Kekuatan pada faktor Internal dengan memanfaatkan Peluang pada faktor External. Strategi pemasaran tanaman hias di masa pandemi Covid 19, pada usaha Aura Garden Forever adalah Strength Oportunities, atau dengan menggunakan kekuatan internal, untuk memanfaatkan peluang yang ada, pada external perusahaan. en_US
dc.title Strategi Pemasaran Tanaman Hias di Masa Pandemi Covid 19 di Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account