DSpace Repository

Pengaruh Brand Image, Harga, Kualitas Produk, Lokasi, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Coffee Shop Di Kota Medan)

Show simple item record

dc.contributor.author Tirtayasa, Satria
dc.contributor.author Erwanto, Dodi
dc.date.accessioned 2021-11-23T01:49:44Z
dc.date.available 2021-11-23T01:49:44Z
dc.date.issued 2021-09-22
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16170
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh brand image, harga, kualitas produk, lokasi, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian oleh konsumen coffee shop di kota Medan. Teknik pengambilan populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dimana tidak semua anggota atau elemen populasi tersebut dapat dijadikan sampel. Dengan sampel sebanyak 170 orang dan dilakukan pengolahan data dengan menggunakan program SPSS untuk windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel identitas merek, kepribadian merek, sikap terhadap merek, dan lokasi memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Sementara untuk variabel asosiasi merek, kualitas produk, dan harga tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian, dan variabel store atmosphere memiliki pengaruh negative terhadap keputusan pembelian konsumen coffee shop di kota Medan en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Lokasi en_US
dc.subject Atmosphere en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Brand Image, Harga, Kualitas Produk, Lokasi, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Coffee Shop Di Kota Medan) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account