DSpace Repository

Perbandingan Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan Siswa Dengan Mempergunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT Dengan Tipe STAD Di Kelas V111 SMPN 2 Pulau Banyak Aceh Singkil Aceh

Show simple item record

dc.date.accessioned 2020-03-02T10:12:54Z
dc.date.available 2020-03-02T10:12:54Z
dc.date.issued 2018-10-18
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1538
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil perbandingan model pembelajaran kooperatif tipe NHT dengan model pembelajaran kooperatif tipe STAD di kelas VIII-A dan kelas VIII-B di SMPN 2 Pulau Banyak. Populasi penelitian ini seluruh siswa kelas VIII-A dan kelas VIII-B yang berjumlah 32 siswa. Semua populasi dijadikan sampel. Hasil belajar siswa dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Numbers Heads Together (NHT) lebih baik dibanding model pembelajaran kooperatif tipe Student Teams Achivement Division (STAD) dikelas VIII SMPN 2 Pulau Banyak pada mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan. en_US
dc.subject Perbandingan Hasil Belajar Siswa en_US
dc.subject Menggunakan Model Pembelajaran NHT Dan STAD en_US
dc.title Perbandingan Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan Siswa Dengan Mempergunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT Dengan Tipe STAD Di Kelas V111 SMPN 2 Pulau Banyak Aceh Singkil Aceh en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account