DSpace Repository

Pengaruh Citra Merek Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Konsumen Kosmetik Wardah Pada Mahasiswa UMSU

Show simple item record

dc.contributor.author Juari, Ajeng Adinda Trias
dc.date.accessioned 2020-03-02T09:58:29Z
dc.date.available 2020-03-02T09:58:29Z
dc.date.issued 2019-03
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1525
dc.description.abstract Citra merek dan kepuasan pelanggan merupakan hal penting yang dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan, semakin tinggi citra merek yang dimiliki dan kepuasan pelanggan yang dirasakan akan meningkatkan loyalitas pelanggan menjadi lebih baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan serta apakah ada pengaruh secara bersama-sama antara citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan konsumen kosmetik Wardah pada mahasiswa UMSU. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa UMSU yang berjumlah 100responden. Sampel penelitian menggunakan teknik accidental sampling.Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, dan variable Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Berdasarkan uji secara simultan variable Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Loyalitas Pelanggan en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Citra Merek Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Konsumen Kosmetik Wardah Pada Mahasiswa UMSU en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account