DSpace Repository

Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving Terhadap Hasil Belajar Siswa

Show simple item record

dc.contributor.author Pardede, Agus Setiawan
dc.date.accessioned 2021-06-11T08:22:46Z
dc.date.available 2021-06-11T08:22:46Z
dc.date.issued 2021-01-14
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15187
dc.description.abstract Penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan metodelogi penelitian Library Research, dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran creative problem solving terhadap hasil belajar. Berdasarkan hasil dari penelitian dengan merujuk pada jurnal dan artikel yang relevan, mengatakan bahwa dapat meningkatkan hasil belajar siswa di Seluruh Satuan Pendidikan . Penggunaan model pembelajaran Creative Problem Solving dalam proses belajar mengajar dapat membangkitkan daya tarik, merangsang pengembangan kemampuan berfikir siswa secara kreatif, rasional, logis, dan minat ataupun motivasi kegiatan belajar mengajar sehingga dapat meningkatkan hasil belajar siswa, selain itu penggunaan model pembelajaran Creative Problem Solving dapat membantu siswa mempermudah pemahaman terhadap materi pelajaran. Keunggulan penggunaan model pembelajaran Creative Problem Solving sebagai model pembelajaran membuat proses pembelajaran menjadi lebih aktif, efektif dengan proses belajar siswa menjadi lebih interaktif, kondusif, dan semangat siswa dalam belajar meningkat sehingga kualitas belajar siswa meningkat dengan baik. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Model Pembelajaran en_US
dc.subject Creative Problem Solving en_US
dc.subject Hasil Belajar en_US
dc.title Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving Terhadap Hasil Belajar Siswa en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account