DSpace Repository

Efektifitas Layanan Konseling Kelompok Dengan Teknik Token Economy Untuk Peningkatan Aktivitas Belajar Siswa Pada Masa Pandemi Covid-19 Kelas VIII Mts Darul Ulum Budi Agung Medan Tahun Ajaran 2019/2020

Show simple item record

dc.contributor.author Ali, Ulfa
dc.date.accessioned 2021-04-08T03:01:08Z
dc.date.available 2021-04-08T03:01:08Z
dc.date.issued 2021-03-18
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15008
dc.description.abstract Permasalahan Dalam Penelitian Ini Adalah Bagaimana Efektifitas Layanan Konseling Dengan Teknik Token Economy Untuk Peningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Pada Masa Pandemi Covid-19 Kelas VIII Melalui Layanan Konseling Kelompok Di Mts Darul Ulum Budi Agung Medan Tahun Ajaran 2019/2020. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk Meningkatkan aktivitasBelajar Pada Masa Pandemi Covid-19 Kelas VIII Melalui Layanan Konseling Kelompok di Mts Darul Ulum Budi Agung Medan Tahun Ajaran 2019/2020. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan menggunakan 7 objek dalam satu kelas yaitu dikelas VIII-1 yang tingkat aktivitas belajarnya rendah pada masa pandemi covid19. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Dari hasil penelitian yang diperoleh pada layanan konseling kelompok mengalami peningkatan. Dengan dilakukannya layanan konseling kelompok untuk meningkatkan aktivitas belajar pada masa pandemi covid-19 yang rendah pada siswa ternyata telah berhasil meningkatkan aktivitas belajar pada siswa kelas VIII-1 melalui layanan konseling kelompok di Mrs Darul Ulum Budi Agung Medan Tahun Ajaran 2019/2020. Dengan catatan dilaksanakan secara sistematis, teratur, terarah, serta berulang-ulang. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Layanan Konseling en_US
dc.subject Teknik Token Economy en_US
dc.title Efektifitas Layanan Konseling Kelompok Dengan Teknik Token Economy Untuk Peningkatan Aktivitas Belajar Siswa Pada Masa Pandemi Covid-19 Kelas VIII Mts Darul Ulum Budi Agung Medan Tahun Ajaran 2019/2020 en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account