DSpace Repository

PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN PADA APLIKASI GRAB DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA PADA MASA PANDEMI COVID 19

Show simple item record

dc.contributor.author MULIA SARI, SUFITRI
dc.date.accessioned 2021-03-01T02:35:24Z
dc.date.available 2021-03-01T02:35:24Z
dc.date.issued 2020-10-22
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14876
dc.description.abstract Tujuan penelitian bertujuan untuk menganalisis beberapa hal yaitu : Pengaruh Country Of Origin terhadap Keputusan Pembelian, Brand Image terhadap Keputusan Pembelian dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian, Pengaruh Country Of Origin, Brand Image dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan 91 responden yang merupakan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis manajemen yang menggunakan aplikasi grab di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Teknik penggumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti koesioner online dan teknik analisis data meggunakan Statitical Package For The Social Sciences (SPSS) untuk menguji empat hipotetis yang diajukan dalam dalam penelitian ini. Hasil Penelitian menunjukan bahwa : (1) Country Of Origin secara persial berpengaruh fositif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (2) Brand Image Secara persial berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (3) Kualitas Pelayanan secara persial berpengaruh fositif dan signifikan Keputusan Pembelian (4) Country Of Origin,Brand Image dan Kualias Pelayanan secara persial berpengaruh fositif dan signifikan terhadap keputusan pembelian en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Country Of Origin, Brand Imag en_US
dc.subject dan Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN PADA APLIKASI GRAB DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA PADA MASA PANDEMI COVID 19 en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account