DSpace Repository

Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Penggunaan Jasa Gojek Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UMSU

Show simple item record

dc.contributor.author Hasibuan, M. Ali Zulfikar
dc.date.accessioned 2020-11-19T07:37:20Z
dc.date.available 2020-11-19T07:37:20Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13853
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan konsumen dalam penggunaan jasa gojek, untuk mengetahui mengenai metode promosi yang di gunakan oleh perusahaan jasa e-busines dalam mempengaruhi keputusan konsumen untuk menggunakan jasa gojek. Promosi merupakan proses pemasaran yang mengandung informasi mengenai spesifikasi produk jasa gojek , informasi yang di kemas kedalam beberapa metode promosi dalam penyampaian dengan media yang berbeda, pengambilan keputusan juga merupakan tindakan yang dilakukan untuk mengatasi permasalahan-permasalahan yang terjadi dan harus dihadapi atau merupakan langkah-langkah yang diambil untuk dapat mencapai tujuan dengan secepat mungkin dengan biaya yang seefisien mungkin. Pendekatan penelitian yang dilakukan penulis adalah asosiatif. Objek penelitian ini dilakukan di universitas muhammadiyah Sumatra utara tepat nya pada fakultas ekonomi. Teknik pengambilan sample dalam penelitian ini adalah nonprobality sampling yaitu pengambilan sample dimana tidak semua anggota populasi diketahui maupun tidak diketahui. Penulis mengumpulkan data dengan cara membuat daftar pertanyaan (questioner). Dalam menganalisis data menggunakan regresi linier berganda, uji t,uji f dan koefisien detriminasi. en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject keputusan Pembelian konsumen en_US
dc.title Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Penggunaan Jasa Gojek Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UMSU en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account