DSpace Repository

Analisis Dimensi CARTER Dalam Peningkatan Kualitas Layanan Pada PT. BPRS Gebu Prima Kota Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Ismah, Alyani Dzatil
dc.date.accessioned 2020-11-19T07:32:05Z
dc.date.available 2020-11-19T07:32:05Z
dc.date.issued 2020-09-05
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13843
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana penerapan dimensi CARTER yang dilakukan oleh PT. BPRS Gebu Prima Kota Medan guna meningkatkan kualitas layanan yang mereka miliki. Penelitian yang dilakukan adalah penelitian lapangan dengan pendekatan deskriptif kualitatif dengan jumlah informan sebanyak 4 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara terarah yang di mana peneliti menanyakan kepada informan terkait hal-hal yang telah disiapkan sebelumnya. Analisis data yang digunakan adalah menggunakan data yang diperoleh dari hasil wawancara, observasi dan dokumentasi, dengan cara mengumpulkan, menjabarkan, dan membentuknya dalam sebuah pola. Hasil penelitian yang diperoleh yaitu penerapan dimensi CARTER yang dilakukan oleh PT. BPRS Gebu Prima Kota Medan sudah baik hal ini dilihat dari kepuasan nasabah terhadap pelayanan yang diberikan, baik dari kepatuhan syariah, keramahan, kompetensi, keamanan, kehandalan, empati, serta respon cepat yang diberikan kepada nasabah. Serta efektifitas dimensi CARTER dalam meningkatkan kualitas layanan pada PT. BPRS Gebu Prima Kota Medan juga berdampak baik,hal ini dibuktikan dengan kepuasan nasabah terhadap pelayanan yang diberikan serta semakin meningkatnya pelayanan yang ada. en_US
dc.subject Pelayanan en_US
dc.subject Dimensi CARTER en_US
dc.subject PT. BPRS Gebu Prima Kota Medan en_US
dc.title Analisis Dimensi CARTER Dalam Peningkatan Kualitas Layanan Pada PT. BPRS Gebu Prima Kota Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account