DSpace Repository

Pengaruh Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Saudara Syariah Medan ,

Show simple item record

dc.contributor.author Nazlia
dc.date.accessioned 2020-11-17T07:11:34Z
dc.date.available 2020-11-17T07:11:34Z
dc.date.issued 2017-04-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12675
dc.description.abstract Masalah dari penelitian ini adalah kurangnya pemahaman karyawan akan fungsi dan tugas masing-masing yang menjadi pengaruh antara Fasilitas dengan Kepuasan Konsemen Pada Hotel Saudara Syariah Medan. Sedangkan Kepuasan Konsumen adalah hal yang paling penting, karena jika pelanggan merasa puas dengan pelayanan dan produk itu, maka posisi produk dan jasa itu akan baik di pasar. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Fasilitas Terhadap Kepuasan konsumen Pada Hotel Saudara Syariah Medan. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif digunakan untuk meneliti pada populasi atau sampel tertentu. Populasi dari penelitian ini adalah 20 orang Konsumen. Pengumpulan data dilakukan dengan angket. Teknik analisis data menggunakan regresi linear sederhana, dengan analisis uji asumsi , uji normalitas dengan bantuan SPSS for windows versi16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dapat dilihat dengan Uji t nilai 12.200> 2.093 dengan sig 0,000< 0,05 menunjukkan Ho dit erima dan Ha ditolak. Berdasarkan uji Determinasi Nilai R Square 0,892 atau 89.2% menunjukkan sekitar 89.2% variabel Kepuasan Konsumen (Y) dipengaruhi oleh Fasilitas (X). Sementara sisanya sebesar 10.8% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini. en_US
dc.subject Kepuasan konsumen dan fasilitas en_US
dc.title Pengaruh Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Saudara Syariah Medan , en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account