DSpace Repository

Pengaruh Penggunaan Merek Syariah Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Ayam Potong Syariah Marelan Raya Pasar V Medan”

Show simple item record

dc.contributor.author Hariani, Vanny
dc.date.accessioned 2020-11-17T06:19:40Z
dc.date.available 2020-11-17T06:19:40Z
dc.date.issued 2017-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12603
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh penggunaan merek syariah terhadap minat beli konsumen pada ayam potong syariah marelan raya pasar V medan. Penelitian ini menggunakan metode uji T dan uji F sebagai teknik analisis data yang digunakan untuk mendapatkan jawaban dari hipotesis dari jawaban ini, dengan jumlah sampel sebanyak 39 responden yang ditentukan dengan teknik random sampling sebagai penentu jumlah responden yang ditunjukan untuk Usaha Ayam Potong Syariah Marelan Raya Pasar V Medan, dimana metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (anget). Bersarkan hasi ujil hipotesis menunjukkan bahwa variabel penggunaan merek syariah berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada ayam potong syariah marelan raya pasar V medan. thitung > ttabel 10.935 > 2.024 dan probabilitas siq 0,000 < 0,05, sehingga dapat disimpulkan bahwa Ha diterima. Dengan demikian variabel penggunaan merek syariah berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen dalam menggunakan penjualaan Ayam Potong Syariah Marelan Raya Pasar V Medan. Ini berarti bahwa jika penggunaan merek syariah yang diberikan relatif lebih gampang diucapkan maka minat beli konsumen akan meningkat. en_US
dc.subject Vanny en_US
dc.subject Hariani en_US
dc.title Pengaruh Penggunaan Merek Syariah Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Ayam Potong Syariah Marelan Raya Pasar V Medan” en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account