DSpace Repository

Pengaruh Promosi Penjualan Dalam Islam Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Jasa Pada Hotel Syariah Grand Jame Medan.

Show simple item record

dc.contributor.author Fitrian., Desy Eka
dc.date.accessioned 2020-11-17T06:17:48Z
dc.date.available 2020-11-17T06:17:48Z
dc.date.issued 2017-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12600
dc.description.abstract Tujuan peneliti melakukan penelitian untuk mengetahui Pengaruh promosi penjualan terhadap volume penjualan Hotel Syariah Grand Jamee Medan. Teknik pengambilan sempel dalam penelitian ini menggunakan sempel random sampling dengan menggunakan rumus Slovin. Sempel Random Sampling yaitu penentuan sempel yang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi homogen, sempel yang didapat sebanyak 39 responden. Hasil penelitian ini dikumpulkan melalaui kuesioner yang diproses dan di analisis dengan regresi berganda. Lalu melalaui uji kualitas data yang digunakan adalah uji validitas dengan menggunakan uji reabilitas, menggunakan crunbach alpha. Untuk uji hipotesis dalam penalitian ini, peneliti menggunakan uji t serta melakukan uji determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan dalam menggunakan jasa Hotel Syariah Grand Jamee Medan. Ini berarti bahwa jika promosi dilakukan dengan benar dan terus menerus maka volume pendapatan akan meningkat. en_US
dc.subject Promosi penjualan dalam islam dan volume pendapatan. en_US
dc.title Pengaruh Promosi Penjualan Dalam Islam Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Jasa Pada Hotel Syariah Grand Jame Medan. en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account