DSpace Repository

Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Transportasi Online Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kota Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Rendragraha, Rheza
dc.date.accessioned 2020-11-17T04:08:41Z
dc.date.available 2020-11-17T04:08:41Z
dc.date.issued 2017-11-02
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12467
dc.description.abstract Perkembangan teknologi seperti saat ini memegang peranan penting dalam kehidupan manusia. Bahkan sekarang dengan memanfaatkan kecanggihan terknologi layanan transportasi dapat di akses. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengatahui hubungan antara variabel penentu kepuasan dengan tingkat kepuasan konsumen pengguna layanan jasa transportasi online di Kota Medan. Dari 100 jumlah responden yang dipilih secara acak, terdapat 41% laki-laki dan 59% perempuan. Menurut klasifikasi usia responden, 15-18 tahun yaitu 15%, 19- 24 tahun 55%, 25-40 tahun 20%, dan yang berusia 41-60 tahun 10%. Profesi sebagai pelajar/mahasiswa 70%, pegawai/karyawan 20%, wiraswata 10%. Pengguna jasa sebagai penumpang 70%. i Dari hasil penelitian ini didapatkan bahwa seluruh indikator variabel penentu kepuasan mendapatkan hasil yang berhubungan, yang berarti variabel penentu kepuasan saling berhubungan dan terikat dan yang paling dominan dan berkontribusi besar terhadap kepuasan konsumen pengguna layanan jasa transportasi online yaitu pada variabel Assurance (X4) dengan indikator keamanan (X4.2) dengan hasil 55% yang berarti keamanan dari layanan transportasi online merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi layanan jasa transportasi online. en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.subject Tangibility, en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Transportasi Online Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kota Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account