dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere
(General Eksterior) terhadap keputusan pembelian konsumen Copa Cofee Medan,
untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere (General Interior) terhadap
keputusan pembelian konsumen Copa Cofee Medan dan untuk mengetahui
pengaruh Store Atmosphere (General Eksterior dan General Interior) terhadap
keputusan pembelian konsumen Copa Cofee Medan. Permasalahan dalam
penelitian ini adalah pengelolaan atau pengaturan store atmosphere belum
berfungsi secara maksimal untuk mempengaruhi konsumen dalam keputusan
pembeliannya.
Pada penelitian ini peneliti menggunakan pendekatan asosiatif.
Pendekatan asosiatif adalah pendekatan yang menggunakan dua variabel atau
lebih guna mengetahui hubungan atau pengaruh antara variabel yang satu dengan
yang lain. Pada penelitian ini peneliti menggunakan pendekatan asosiatif.
Pendekatan asosiatif adalah pendekatan yang menggunakan dua variabel atau
lebih guna mengetahui hubungan atau pengaruh antara variabel yang satu dengan
yang lain. teknik pengambilan sampel yaitu dengan teknik non propability dengan
mengambil 90 orang sampel pelanggan copa coffee.
Dari hasil penelitian ini terbukti bahwa General Exterior berpengaruh
terhadap Keputusan Pembelian pada Copa Coffee. Dari hasil penelitian ini
diketahui bahwa ada pengaruh General Interior terhadap Keputusan Pembelian
pada Copa Coffee. Hasil penelitian ini diketahui bahwa ada pengaruh signifikan
secara simultan variabel General Exterior dan General Interior terhadap
Keputusan Pembelian pada Copa Coffee. Nilai R Square 0,360 atau 36,0%
menunjukkan variabel Keputusan Pembelian (Y) dipengaruhi General Exterior
(X1) dan General Interior (X2). Sisanya 64,0% dipengaruhi oleh variabel yang
tidak diteliti dalam penelitian ini. |
en_US |