DSpace Repository

Pengaruh Kualitas PelayananTerhadap Costumer LoyaltyPada BMT El-Munawar A.R. Hakim Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Aisyah, Nur
dc.date.accessioned 2020-11-12T08:52:41Z
dc.date.available 2020-11-12T08:52:41Z
dc.date.issued 2018-03-16
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10924
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas Pelayanan Terhadap Costumer Loyalty Pada BMT El-Munawar A.R. Hakim Medan. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji autokorelasi, uji regresi sederhana, uji parsial t hitung (uji t), uji determinasi, dengan jumlah sampel sebanyak 25 responden yang ditentukan dengan teknik non probability sampling sebagai penentu jumlah responden yang ditujukan untuk BMT El-Munawar A.R. Hakim Medan, dimana metode pengumpulan data yang digunakan adalah angket. Dari hasil penelitian ini dapat dijelaskan bahwa koefisien bernilai positif berdasarkan uji regresi linier sederhana artinya terjadi hubungan positif antara kualitas pelayanan dengan costumer loyalty, semakin bagus kualitas pelayanan maka akan semakin meningkatkan loyalitas anggota. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikankualitas pelayanan terhadapcostumer loyalty berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (46,874> 2,069), dengan rumus signifikanSig 0.000 < 0.05.Maka dapat disimpulkan kualitas pelayanan berpengaruh terhadapcostumer loyalty. en_US
dc.subject Costumer en_US
dc.subject Loyaltydan Pelayanan en_US
dc.title Pengaruh Kualitas PelayananTerhadap Costumer LoyaltyPada BMT El-Munawar A.R. Hakim Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account