DSpace Repository

Pengaruh Desain dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Rapy Ray Putratama Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Prayoga, Riz
dc.date.accessioned 2020-11-11T07:02:08Z
dc.date.available 2020-11-11T07:02:08Z
dc.date.issued 2019-01
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10358
dc.description.abstract Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh desain terhadap Kepuasan konsumen pada PT Rapy Ray Putratama-Medan. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap Kepuasan konsumen pada PT Rapy Ray Putratama-Medan. Untuk mengetahui pengaruh desain dan kualitas produk terhadap Kepuasan konsumen pada PT Rapy Ray Putratama-Medan. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan wawancara dan daftar pertanyaan (questioner). Tehnik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Desain berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan yang membeli produk alumunium pada PT Rapy Putratama – Medan, terlihat dari nilai thitung 3,152 > ttabel 1,967. Kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan yang membeli produk alumunium pada PT Rapy Putratama – Medan, dilihat dari nilai thitung 4,452 > ttabel 1,967. Desain dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan yang membeli produk alumunium, dilihat dari nilai Fhitung 23.594 ≤ Ftabel 3,09 kemudian dilihat dengan hasil nilai probabilitas signifikan 0.000 > 0,05. en_US
dc.subject Desain en_US
dc.subject Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Desain dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Rapy Ray Putratama Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account