Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 20 (Search time: 0.0 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2019-10Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepercayaan Nasabah PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 (BUMIDA)Paramita, Desi
2019-10Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Cabang Medan UtaraFadhilah, Nurul
2020-07-02Pengaruh Citra Perusahaan Serta Kepercayaan dan Word of MouthTerhadap Keputusan Pembelian Jasa Pos Express di PT. Pos Indonesia (PERSERO) Medan 20000Putri, Adisya Nadira
2019-08-20Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Asuransi Jiwa Pada PT. AJB Bumiputera Cabang MedanNasution, Andri Radiansyah
2018-03-18Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT.Pos Indonesia (Persero) MedanMarlina, Dewi
2019-03-20Implementasi Program Corporate Social Responsibility PT. Pertamina (Persero) Marketing Operation Region 1 Medan dalam Upaya Meningkatkan Citra perusahaanDewi, Meisy Triana
2017Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Hotel Dhaksina MedanPiliang, Deswira Handayani
2018-03-28Pengaruh Berita Kinerja Polres Binjai di Harian Sumut Pos (Studi Korelasi Pada Citra Kepolisian di Masyarakat Kelurahan Satria)Pratama, Andika
2017-03-20Pengaruh Promosi dan Citra Perusahaan terhadap Keputusan Nasabah pada PT. Pegadaian (Persero) Kanwil I - MedanRizky, Dede Evan
2017-04-20Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Taspen (PERSERO) Kantor Cabang Utama (KCU) MedanKhairani, Irma