Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9986
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNovianti, Trie-
dc.date.accessioned2020-11-10T17:41:34Z-
dc.date.available2020-11-10T17:41:34Z-
dc.date.issued2017-04-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9986-
dc.description.abstractBanyak perusahaan yang memanfaatkan iklan dan promosi penjualansebagai sarana mempengaruhi konsumenuntuk melakukan pembelian terhadap produk yang dijual perusahaan. Iklan dan promosi penjualanberperanpenting sebagai salah satu sumber informasi yang diperlukan konsumen untukmengetahui kelebihan dan kekurangan suatu produk.Untuk itulah perusahaan mengharapkan dengan adanyaiklan dan promosi penjualan yang dilakukan akan dapat meningkatkan keinginan pelanggan untuk membeli produk perusahaan.AdapunrumusanmasalahdalampenelitianiniyaituApakah terdapat pengaruh iklan dan promosi penjualanbaik secara parsial maupun simultanterhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki Satriapada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara?.Teknikpengumpulan data yang digunakan dalam penulisan skripsi ini adalahkuesioner (angket) yaitu beberapa daftar pertanyaan berupa angket penelitian yang diajukan kepada seluruh responden untuk dijawab berkaitan dengan topik penelitian, sedangkan teknik analisis data yang digunakan yaitu metodeanalisisregresi linier berganda.Berdasarkan perhitungan analisisregresi linier bergandadiketahui bahwa tidak terdapat pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki Satriapada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utarahal ini dapat diketahui dari nilai thitung<ttabel (0,441 <2,021).Selain itu terdapat pengaruh promosi penjualanterhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki Satriapada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, hal ini dapat diketahui dari nilai thitung>ttabel (11,882 >2,021) serta terdapat pengaruh iklan dan promosi penjualansecara simultanterhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki Satriapada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utaraini dapat diketahui dari nilai Fhitung<Ftabel (79,975 > 2,79).en_US
dc.subjectIklanen_US
dc.subjectPromosi Penjualanen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Iklan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki Satria Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI TRIE NOVIANTI.pdf660.16 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.