Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9846
Title: Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan pada PT Transmart Medan
Authors: Rifandi, Ahmad
Keywords: Kualitas Produk;Harga;Pelayanan;Kepuasan Pelanggan
Issue Date: Oct-2017
Abstract: Persaingan antar usaha di Indonesia semakin meningkat, hanya perusahaan yang mampu memberikan nilai lebih dibanding pesaing yang akan memenangkan persaingan. Usaha meningkatkan kepuasan pelanggan merupakan hal sangat penting diperhatikan oleh produsen/pengusaha. Kepuasan pelanggan dapat terwujud jika produsen dapat memenuhi keinginan konsumen yang berupa produk yang bernilai guna, merek yang terpercaya, serta kualitas pelayanan yang berkualitas. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menguji dan mengetahui Pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi Kepuasan pelanggan pada PT Transmart Medan (studi kasus pada mahasiswa UMSU), Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah tak terhingga, dengan teknik accidental sampling, sehingga diambil sampel 50 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik dokumentasi.. Hasil dari penelitian ini membuktikan Secara parsial, masing-masing variabel Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan pelanggan PT Transmart pada Mahasiswa UMSU. Secara simultan, variabel Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan pelanggan PT Transmart pada Mahasiswa UMSU. Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan secara bersama-sama mempunyai berpengaruh sebesar 53,7% terhadap Kepuasan pelanggan, sedangkan sisanya 46,3% Kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9846
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI AHMAD RIFANDI.pdf246.05 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.