Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9832
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPratama, Prayugo-
dc.date.accessioned2020-11-10T06:33:52Z-
dc.date.available2020-11-10T06:33:52Z-
dc.date.issued2017-11-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9832-
dc.description.abstractLaju pertumbuhan perekonomian khususnya di bidang transportasi semakin bersaing ketat, perusahaan-perusahaan transportasi terkhusus transportasi online semakin banyak mengeluarkan produk-produk layanan baru yang menjadi unggulan, bahkan dalam sebuah perusahaan melakukan diversifikasi layanan dengan mengeluarkan jenis-jenis dan keunggulan yang berbeda-beda. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh harga dan bauran promosi terhadap loyalitas pelanggan jasa transportasi online (Gojek) (Studi Pada Mahasiswa Umsu), Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah tak terhingga, dengan teknik accidental sampling, sehingga diambil sampel 100 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik dokumentasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program Software SPSS (Statistic Package for the Social Science) 21 for windows dengan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini membuktikan Secara parsial, masing-masing variabel Harga dan Bauran Promosi berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Gojek pada Mahasiswa UMSU, Secara simultan, variabel Harga dan Bauran Promosi berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Gojek pada Mahasiswa UMSU dan Harga dan Bauran Promosi secara bersama-sama mempunyai berpengaruh sebesar 80,2% terhadap Loyalitas Pelanggan, sedangkan sisanya 19,8% Loyalitas Pelanggan dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian inien_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectBauran Promosien_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh harga dan bauran promosi terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi online (GOJEK) (Studi Pada Mahasiswa Umsuen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI PRAYUGO PRATAMA.pdf305.11 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.