Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9820
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSantoso, Muhammad Orient-
dc.date.accessioned2020-11-10T06:27:54Z-
dc.date.available2020-11-10T06:27:54Z-
dc.date.issued2017-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9820-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Commerce dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. TELKOM Indonesia Medan. Populasi dalam penelitian adalah seluruh konsumen Pada PT. TELKOM Indonesia Medan. Sampel yang diambil berjumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data adalah wawancara, studi dokumentasi dan Questioner (Angket). Data menggunakan metode Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier Berganda, Uji t (uji parsial), Uji f (uji simultan), dan Koefesien Determinasi dengan bantuan software IBM Statisctic SPSS 22. Berdasarkan hasil pengujian secara individual pengaruh E-Commerce terhadap Keputusan Pembelian Konsumen diperoleh nilai t-hitung sebesar 3,641 > t-tabel 1,984 dan mempunyai nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dapat disimpulkan bahwa E-Commerce berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Berdasarkan hasil pengujian secara individual pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen diperoleh nilai t-hitung 9,281 > t-tabel 1,984 dan mempunyai nilai signifikan sebesar 0,000 ≤ 0,05 dapat disimpulkan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Berdasarkan hasil uji simultan F hitung 66,848 > F tabel 3,09 dan mempunyai nilai signifikan 0,000 < 0,05 dapat disimpulkan secara simultan E-Commerce dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. TELKOM Indonesia Medan. Nilai Koefesien determinasi sebesar 76,1%, menunjukkan E-Commerce dan Kualitas Produk mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen sebesar 76,1% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.en_US
dc.subjectE-Commerceen_US
dc.subjectKualitas Produk dan Keputusan Pembelian Konsumenen_US
dc.titlePengaruh E-Commerce dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. TELKOM Indonesia Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI M. ORIENT SANTOSO.pdf292.98 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.